Powered By Blogger

Selasa, 18 Januari 2011


“TENTANG PENULIS BLOG”
Sapa Sih Dia,, ANDIKA PRATAMA PUTRA..??
Pasti itu yang Lo pikir pas baca BLOG gw, dia adalah seorang anak muda yang kejeniusan bermusik nya sudah direkam oleh mama nya dan di upload di situs YOUTUBE serta di view hampi 1juta penggemar nya dan bakat bermusik nya sudah dilirik oleh USHER…Tunggu sebentar..Itu JUSTIN BIEBER,
bocah Ingusan asal kanada, yang bikin semua cewe berpaling dari gw.
Lanjut, Nama gw adalah ANDIKA PRATAMA PUTRA,

dipanggil, DICKA,Pepe,Pepeng,Karyo, Gw Lahir dari sebuah Kerjasama antara IBU Irene Hedi Lianawaty, dengan BAPAK(alm) ISPANCA HENDRA,Drs. Gw juga punya satu saudara yang badan nya aja udah kaya orang hamil diluar Nikah,, yapz.. IRAWAN DWI PUTRA…

HOBI…?Hobi Gw MAKAN,bahkan PORSI makan gw sangat, mengerikan,jangan loe ajak Orang kaya gini,, karena gw jamin Emak lo bakalan istigfar liat makan gw,Oke Lanjut,, selain Makan ada lagi Bro.. BERMUSIK… yang tetap gw pertahanin sampai sekarang…Mengenai sejarah bermusik gw..?Lo Bisa View Laaa Di Notes gw J Sejarah Panjang Hidup Gw udah Gw rasakan,MESKIPUN sampe sekarang gw juga bingung kapan gw kaya..?
Lanjut Jek,, tentang Masalah PERCINTAAN..?? Eeeng iii eengg… WHY?Mengapa? Banyak orang berkata gw asal Mangap dalam memilih Pasangan,,, Ya Begitulah,, JUJUR aja gw yang rasain Jek Pernah Gw punya PACAR cake, tapi REPOTIN, Gw mesti ini itu, sedangkan gw?Gw ga pengen Ninggalin malah ditinggalin,,,adugh malang bgt nasibmu nak..
Dari situ gw berfikir untuk focus dalam Hobi gw MUSIK,, Tepat nya 2006, gw Liat Sebuah Perform Band Lokal HELLEN KILL and The FALLEN ANGEL, yang membuat HAti gw bergetar.. Untuk bilang,, GW YANG BAKAL DISITU,setelah perjalanan yang ia lumayan berat, banyak tuh cewe cewe anak sekolah bau keringet samperin gw…GA CANTIK, Standar..tapi kenapa mesti gw bingung,, Orang gw yang disuka.. JALANIN aja.. dari yang nangis, di 2in,Ga mau sekolah Lg, STRESS, MARAH MARAH,SUMPAH SERAPAH udah keluar kalii… Dari kebon binatang,,kata kata kotor,Bego semua udah gw keluarin, OH GINI..? Jadi orang ganteng/cantik,,berhak buat MILIKIN SEMUA..
Sekarang gw udah ga Mau Boongin Umur, Gw udah kepala 2 jek,, gw mau serius jalanin Hidup. Dan pas gw ketemu cewe yang menurut gw “DIA YANG BAKAL JADI PASANGAN GW” eh,, gw nya lagi yang ditinggalin.. NASIB,,ya sudahlah….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar